Masuklah Islam, niscaya kamu akan selamat!

Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam. (Q3.19)

Barangsiapa mencari agama selain dari Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (Q3.85)

Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah kepada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. (Q3.102)

Surat dari Rasulullah shalallahu alaihi wasallam untuk Kaisar Romawi, Heraclius...

"Bismillahirrahmaanirrahiim, dari Muhammad, Rasulullah, untuk Heraclius, Penguasa Romawi. Salam sejahtera kepada mereka yang mengikuti petunjuk. Sesungguhnya aku bermaksud mengajak kamu memeluk Islam. Masuklah Islam, niscaya kamu akan selamat. Masuklah Islam niscaya Allah akan menganugerahimu dua pahala sekaligus. Jika kamu berpaling dari ajakan ini, maka kamu akan menanggung dosa seluruh pengikutmu. 'Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah.' Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: 'Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri kepada Allah'."


Baca juga:
Nasehat dan Seruan kepada Pastor-Pastor Kristen.
Masuklah Kalian ke dalam Islam!


Berserahlah... karena ini adalah Jalan Keselamatan!

Dan tidaklah Kami mengutus seorang rasulpun sebelum engkau (Muhammad) kecuali Kami wahyukan kepadanya, "Bahwasanya tidak ada Tuhan (yang haq) melainkan Aku, maka beribadahlah kepada-Ku" (Q21.24/25)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar